Telkom Rombak Jajaran Komisaris

Mantan Menhub jadi Komut

Telkom Rombak Jajaran Komisaris
Telkom Rombak Jajaran Komisaris
JAKARTA – Menteri BUMN, Mustafa Abubakar menyatakan dari hasil evaluasi yang dilakukan terhadap jajaran direksi PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), akhirnya diputuskan untuk tetap mempertahankan susunan direksi yang lama. Sementara untuk posisi Komisaris, diputuskan dilakukan pergantian.

"Setelah dilakukan evaluasi, maka kami putuskan untuk tetap mempertahankan direksi lama di bawah kepemimpinan Rinaldi Firmansyah (Direktur Utama PT Telkom)," ucap Mustafa ketika ditemui di Kantornya, Jumat (17/12). Semenatra untuk  jabatan komisaris, kata Mustafa, terdapat tiga wajah baru yang masuk.

Salah satu wajah baru yang masuk ke jajaran komisaris adalah Mantan Menteri Perhubungan, Yusman Syafei Djamal. "Ketiga Komisaris PT Telkom yang baru itu Yusman Syafei Djamal (Komut), Rudiantara dan Jhonny Swandi Sjam," ungkapnya.

Disebutkan Mustafa, penetapan direksi dan Komisaris PT Telkom untuk lima tahun ke depan tersebut dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar, Jumat (17/12) sore.

JAKARTA – Menteri BUMN, Mustafa Abubakar menyatakan dari hasil evaluasi yang dilakukan terhadap jajaran direksi PT Telekomunikasi Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News