Tembak di Tempat Berandalan Bermotor

Tembak di Tempat Berandalan Bermotor
Tembak di Tempat Berandalan Bermotor
BANDUNG - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat instruksikan kepada seluruh jajaran Polres/ta yang berada di wilayah hukum Polda Jabar, agara menindak tegas dengan tembak di tempat kepada berandalan bermotor yang melakukan aksi tindakan kriminalitas, serta membahayakan masyarakat dan petugas.

 

Kapolda Jabar, Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya mengatakan langkah ini dilakukan dalam upaya  preentif (penangkalan) yang dilakukan untuk meminimalis atau mencegah aksi kriminalitas yang dilakukan oleh berandalan bermotor.

 

"Tembak di tempat. Seperti tindakan dilakukan beberapa polres," tegas Kapolda Jabar Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya kepada wartawan di Makodam III Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Senin (20/5).

Hal ini cukup efektif dimana ulah berandalan motor di sejumlah wilayah Indonesia dinilai sudah meresahkan masyarakat dan bahkan menebar teror. Untuk beberapa wilayah saat ini tidak terdengar lagi aksi gerombolan tersebut, seperti di wilayah hukum Polrestabes Bandung, Polres Cimahi, Polres Cirebon, Polres Bandung.

BANDUNG - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat instruksikan kepada seluruh jajaran Polres/ta yang berada di wilayah hukum Polda Jabar, agara menindak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News