Tempat Jokowi Berkemah Masih Gelap, Bamsoet di Luar Tenda, Pramono Ucap Hamdalah

Tempat Jokowi Berkemah Masih Gelap, Bamsoet di Luar Tenda, Pramono Ucap Hamdalah
Presiden Joko Widodo (Jokowi) danKetua MPR Bambamg Soesatyo di lokasi perkemahan Titik Nol IKN Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Foto: dokumentasi pribadi Bambang Soesatyo

jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo membagikan video tentang suasana pagi perkemahan di Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Selasa (15/3).

Bamsoet -panggilan akrabnya- ikut berkemah bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan pejabat tinggi lainnya di tempat yang akan menjadi lokasi Istana Negara itu.

"Pagi-pagi di perkemahan Ibu Kota Nusantara, lihat suasana ini, berkabut," ujar Bamsoet dalam video berdurasi 1 menit 27 detik yang dibagikannya ke WhatsApp Grup (WAG) Ngeri-Ngeri Sedap.

Video itu memperlihatkan suasana pagi yang agak gelap. Lampu-lampu di perkemahan masih menyala.

Menurut Bamsoet, malam tadi cuaca cerah bertabur bintang dan sinar Bulan. "Keren," kata politikus Partai Golkar itu.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung tampak keluar dari tenda di perkemahan itu. "Bagaimana, tidur nyenyak?" kata Bamsoet bertanya kepada Pramono yang langsung menjawab dengan ucapan hamdalah.

Bamsoet mengharapkan IKN Nusantara segera terealisasi sehingga pusat pemerintahan bisa secepatnya dipindah dari DKI Jakarta ke Kaltim. "Beban Jakarta menjadi berkurang," kata mantan ketua DPR itu.(jpnn)


Wakil Ketua MPR Bambang Soesatyo memperlihatkan suasana pagi di tempat Presiden Jokowi berkemah di Titik Nol IKN Nusantara, Kaltim.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News