Temuan Tim Investigasi TNI Dinilai Biasa Saja

Temuan Tim Investigasi TNI Dinilai Biasa Saja
Temuan Tim Investigasi TNI Dinilai Biasa Saja
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Eva Kusuma Sundari mengaku laporan Tim Investigasi TNI atas kasus penyerangan Lapas Cebongan, Sleman sebagai hal yang biasa saja. Alasannya, kata Eva, karena peristiwa Cebongan tidak terlepas dari rangkaian peristiwa sebelumnya yakni penganiayaan terhadap anggota Kopassus.

"Bagi saya temuan tim investigasi itu tidak mengejutkan kalau kita menggunakan pendekatan teori balas dendam dengan dorongan spirit the corp," kata Eva kepada wartawan, Kamis (4/4).

Meski demikian, lanjut politisi PDIP itu, keterbukaan pimpinan TNI AD yang menyampaikan ke publik pantas untuk kita apresiasi.

"Kita mengapresiasi temuan TNI yang dilaporkan ke publik, yang saya duga adalah sama dengan temuan Polri yang diserahkan ke Presiden hanya karena adanya dual system dalam penegakkan hukum (peradilan militer) menyebabkan Polri enggan melaporkan ke publik," kata Eva.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Eva Kusuma Sundari mengaku laporan Tim Investigasi TNI atas kasus penyerangan Lapas Cebongan, Sleman sebagai hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News