Temui Menpar, Pendiri Google Puji Raja Ampat

Temui Menpar, Pendiri Google Puji Raja Ampat
Sergei Brin (kanan) saat bertemu Menpar Arief Yahya/ Humas Menpar for JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Kementerian pariwisata bekerja keras mempromosikan wisata Indonesia agar semakin dikenal dunia. Bukan hanya Bali dan Yogyakarta, tapi spot wisata lainnya juga didorong untuk menarik minat wisatawan mancanegara datang.

Usaha Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya itu semakin membuahkan hasil. Tak tanggung-tanggung, bos mesin pencarian terbesar di dunia, google memberikan pujian langsung wisata Indonesia. 

Ya, Arief kedatangan tamu istimewa bernama Sergei Bryn, salah satu pendiri Google, yang datang ke tempatnya, Senin (28/12) tadi.

Kedatangan Sergei ternyata terkait dengan kekagumannya dengan pantai Raja Ampat. Pria asal Amerika Serikat itu baru saja menikmati salah satu destinasi wisata di Indonesia timur tersebut.

"Saya baru menghabiskan liburan natal di Raja Ampat dan Papua Barat. Raja Ampat luar biasa dan saya sarankan harus dikunjungi. Di sana sangat indah," ujar Sergei kepada Arief 

Lelaki yang masuk dalam nominasi sepuluh besar orang terkaya di dunia itu juga memberikan pujian khusus, bahwa pantai Raja Ampat, skala keindahannya layak mendapatkan pengakuan dunia. 

"Raja Ampat dan Papua Barat memiliki biodiversity terbaik di dunia. Saya ingin ingin kembali lagi ke Raja Ampat dan mengunjungi destinasi lainnya," ungkapnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Kementerian pariwisata bekerja keras mempromosikan wisata Indonesia agar semakin dikenal dunia. Bukan hanya Bali dan Yogyakarta, tapi spot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News