Tenggak Soda 3 Liter Tiap Hari, Pria Inggris Meregang Nyawa

Tenggak Soda 3 Liter Tiap Hari, Pria Inggris Meregang Nyawa
ilustrasi
HAWORTH - Seorang pria asal Haworth, Inggris meninggal dunia setelah selama bertahun-tahun kecanduan berat coca-cola. Dalam seharinya, pria bernama Paul Inman tersebut bisa menghabiskan 3 liter minuman bersoda. Dari hasil pemeriksaan dokter, disimpulkan Paul meninggal karena  paru-parunya mengalami pembengkakan hingga membesar  tiga kali dari berat normal. Kondisi ini terjadi karena korban amat candu minuman soda sehingga kadar natrium di tubuh sangat rendah.

 

"Aku bukan ahli patologi, tapi aku tahu penyebabnya itu (kecanduan coca-cola) dua jam setelah kematiannya," ucap ibu korban, Alison Inman seperti dirilis The Sun, Kamis (30/5). Selaku ibu, Alison mengaku sudah berulangkali mengingatkan sang anak agar menghentikan kebiasaan buruknya. Namun hobi minum yang sudah dilakukan sejak umur 10 tahun tersebut terus dilakukan Paul hingga dia meninggal pada umur 30 tahun.

Paul tinggal di sebuah flat di Three Sisters Home Care, Haworth, tempat dimana dia ditemukan tewas di kamar tidurnya oleh seorang petugas pada Maret tahun lalu. Paul yang mengidap Asperger Syndrome, gejala autis yang membuat penderitanya kesulitan berkomunikasi dengan lingkungannya, memang pecandu rokok namun dokter memastikan bukan rokok yang menjadi penyebab kematiannya.

Kasus Paul dibuka lagi oleh pengadilan untuk memastikan dia tewas karena sebab alami.

HAWORTH - Seorang pria asal Haworth, Inggris meninggal dunia setelah selama bertahun-tahun kecanduan berat coca-cola. Dalam seharinya, pria bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News