Tepu Bertekad Cetak Gol Kontra Sriwijaya FC

Tepu Bertekad Cetak Gol Kontra Sriwijaya FC
Terens Puhiri. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Gelandang Terens Puhiri ketagihan berkontribusi mencetak gol untuk Pusamania Borneo FC, setelah membukukan satu assist saat kontra PS TNI (17/4) lalu.

Menantang tuan rumah Sriwijaya FC pada Sabtu (22/4) sore ini, pemain yang akrab disapa Tepu siap memberikan kemenangan untuk timnya.

Menjadi andalan di lini tengah, Tepu memainkan peran penting. Bahkan, sang pelatih Dragan Djukanovic ogah mengganti pemain berpostur 162 sentimeter itu.

Sebagai gelandang yang memiliki naluri menyerang tinggi, Tepu berharap, bisa mempersembahkan gol perdana. Dengan begitu, kemenangan bisa didapat kontra Sriwijaya FC.

"Saya berusaha maksimal lagi. Bikin gol atau tidak, saya mau tim kami menang. Minimal, saya bisa kasih assist lagi," ujar Tepu seperti dilansir Kaltim Post hari ini.

Ditambahkan Tepu, lini depan timnya saat ini sudah moncer. Apalagi di laga terakhir, dua gol berhasil ditorehkan Borneo FC. "Saya harap penampilan kami di lini depan bisa konsisten," sebutnya.

Bisa bermain 90 menit, Tepu menjawab, keraguan jika kondisinya telah pulih 100 persen. Sebab, di Piala Presiden 2017 lalu, dia sempat mengalami masalah pada area paha kanan dan kirinya. "Sekarang sudah pulih. Sebelumnya, saya hanya bisa tampil 60 menit," ucapnya.

Sayangnya, laga kontra Sriwijaya FC sore ini tidak disiarkan. Hal tersebut turut membuat Tepu kecewa. Pasalnya, keluarga di Papua selalu menyaksikan penampilannya kala bermain. "Ini berarti laga kedua kami tidak live. Padahal, lawan yang kami hadapi tim besar," pungkasnya. (*/abi/is/k16)


Gelandang Terens Puhiri ketagihan berkontribusi mencetak gol untuk Pusamania Borneo FC, setelah membukukan satu assist saat kontra PS TNI (17/4)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News