Terikat Kontrak Sriwijaya, Ponaryo Terancam Batal ke PSM

Terikat Kontrak Sriwijaya, Ponaryo Terancam Batal ke PSM
Terikat Kontrak Sriwijaya, Ponaryo Terancam Batal ke PSM

JAKARTA - Kapten Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman sudah sepakat memperkuat PSM musim depan. Namun, pemain 34 tahun ini bisa saja gagal berlabuh di tim kebanggan masyarakat Sulsel tersebut karena masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.
   
Popon--sapaan Ponaryo Astaman-- masih mempunya kontrak satu musim dengan  Laskar Wong Kito. Asisten manajer Muchendi Mahzareki menegaskan, Ponaryo tetap menjadi pemain Sriwijaya FC untuk musim depan.
   
“Apa pun bentuk keputusannya. Popon, masih tercatat pemain Sriwijaya FC,” kata pria yang akrab disapa Bung Endi yang dilangsir di Goal, Rabu (4/12).

Bagi Endi, untuk memutuskan persoalan ini, Popon tidak bisa memutuskan kontrak sebelah pihak sebelum manajemen Sriwijaya FC yang memutuskan. Endi menegaskan Sriwijaya FC tidak merestui keinginan Popon.
     
Sementara Ponaryo mengaku sudah tidak kerasan main di tim kebanggan masyarakat Sumatera Utara tersebut. Pemain asal Balikpapan ini ingin mencari klub yang membuatnya nyaman bermain.
   
“Untuk saat ini saya putuskan mundur dari Sriwijaya FC, karena saya butuh kenyamanan bermain dalam sebuah tim," kata Popon saat jumpa pers kemarin.
   
Menanggapi hal tersebut,  Direktur Olahraga PSM Andi Darussalam Tabussalla belum ingin merkomentar mengenai hal tersebut. "Nanti kita lihat,"kata ADS dengan singkat. (wan)


JAKARTA - Kapten Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman sudah sepakat memperkuat PSM musim depan. Namun, pemain 34 tahun ini bisa saja gagal berlabuh di tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News