Terimakasih Rakyat Riau

Terimakasih Rakyat Riau
Terimakasih Rakyat Riau
Di hadapan ratusan awak media, lokal dan nasional, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, berkata, ‘’Butuh keberanian besar menjadi tuan rumah PON. Riau berani mengambil kesempatan itu untuk memajukan ekonomi di daerahnya. Patut kita berikan apresiasi’’.

Kemudian ditambahkan Gamawan, ‘’Saya rasa sekarang lebih cantik di sini (Stadion Utama Riau) daripada Gelora Bung Karno. Menunjukkan semangat otonomi daerah yang luar biasa,’’ ujarnya.

Ketika Menkokesra Agung Laksono, Menhub EE Mangindaan dan Menpora Andi Mallarangeng, mengunjungi gedung pustaka kebanggaan rakyat Riau, yang menjadi media center utama (MCU) bertaraf internasional, muncul kembali sebuah pengakuan, ‘’PON Riau memiliki fasilitas MCU yang lebih baik dari PON sebelumnya, bahkan SEA Games sekalipun’’.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, yang datang langsung menjemput bendera PON XVIX, turut berbicara dan diangkat menjadi judul besar diberbagai media. Katanya, ‘’Di mata saya, Riau sangat sukses sebagai tuan rumah PON XVIII 2012"’.

Di hadapan ratusan awak media, lokal dan nasional, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, berkata, ‘’Butuh keberanian besar menjadi tuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News