Terinspirasi Slender Man, Dua Gadis 12 Tahun Bikin Teman Nyaris Mati

Terinspirasi Slender Man, Dua Gadis 12 Tahun Bikin Teman Nyaris Mati
Korban kekejaman Weier dan Geyser saat mendapatkan pertolongan. FOTO: getty images

jpnn.com - DUA gadis cilik Morgan Geyser, 12 and Anissa Weier, 12 mendadak menjadi keji. Karena terinspirasi karakter fiktif Slender Man, dua perempuan asal Waukesha, Wisconsin, AS itu tega menusuk-nusuk temannya sekolahnya sendiri hingga sekarat, Sabtu (31/5) lalu. 

Beruntung, korban yang tak disebutkan namanya itu berhasil diselamatkan dan kondisinya berangsur membaik meski mendapat 19 tusukan. 

Selasa (3/5), waktu setempat, dakwaan atas Geyser dan Weier mulai beredar. Salah satunya diunggah ke situs Fox 6 Now. Dalam dakwaan tersebut, salah satu dari pelaku mengaku ingin membunuh temannya untuk menunjukkan kesetiannya kepada Slender Man.

Slenderman adalah karakter fiktif jahat yang ada di website Creepypasta Wiki. Berdasarkan keterangan di website tersebut, Creepypasta adalah cerita pendek yang diposting di internet untuk mengejutkan pembacanya. Creepypasta Wiki didesain sebagai database penggunanya yang menyerupai wikipedia. 

"Peristiwa ini adalah alarm peringatan bagi semua orang tua," kata Kepala Kepolisian Waukesha Russel Jack seperti dilansir AFP. 

Nah, berdasarkan dokumen yang beredar, Annisa Weier kepada polisi mengatakan bahwa Slender Man adalah pemimpin Creepypasta. "Dalam hirarki, seseorang diharuskan membunuh seseorang untuk menunjukkan dedikasinya," kata Weier. 

Karena sudah terpengaruh, Weier dan Geyser menyusun sebuah rencana pembunuhan. Mereka pun memilih salah satu teman sekolah untuk dijadikan "tumbal".

Pada Sabtu lalu, keduanya memancing korbannya agar masuk ke hutan di Waukesha, Wisconsin. 

DUA gadis cilik Morgan Geyser, 12 and Anissa Weier, 12 mendadak menjadi keji. Karena terinspirasi karakter fiktif Slender Man, dua perempuan asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News