Terkait Hambalang, KPK Geledah Rumah Aris Mandji

Terkait Hambalang, KPK Geledah Rumah Aris Mandji
Terkait Hambalang, KPK Geledah Rumah Aris Mandji
JAKARTA -- Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Johan Budi Sapto Prabowo, menyatakan sampai saat ini penggeledahan di rumah wiraswasta, Aris Mandji, masih berlangsung. Karenanya, Johan mengaku tak tahu barang apa saja yang sudah berhasil dibawa Tim Penyidik KPK dari rumah Aris Mandji.

"Penggeledahan sejak pukul 11.00, sampai saat ini masih berlangsung," katanya, di Kantor KPK, kepada wartawan, Kamis (20/6).

Penggeledahan oleh Penyidik KPK dilakukan di rumah Aris Mandji, di perumahan Nusa Loka Bumi Serpong Damai, Jalan Jawa Blok 16 nomor 28 RT 04 RW 5 Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Dijelaskan Johan, penggeledahan itu berkaitan dengan penyidikan kasus dugaan korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, Hambalang dengan tersangka bekas pejabat PT Adhi Karya, Teuku Bagus Mochamad Noor. "Penyidikan sarana dan prasarana hambalang, tersangka TBM," kata Johan. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Johan Budi Sapto Prabowo, menyatakan sampai saat ini penggeledahan di rumah wiraswasta, Aris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News