Terkait K1 dan K2, DPRD Mimika Akan Panggil Pemda

Terkait K1 dan K2, DPRD Mimika Akan Panggil Pemda
Terkait K1 dan K2, DPRD Mimika Akan Panggil Pemda

jpnn.com - TIMIKA - Sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai honorer Kategori 1 (K1) dan juga Kategori 2 (K2). Karena itu DPRD Mimika Provinsi Papua berencana memanggil beberapa pejabat terkait.

Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Mimika, Athanasius Allo Rafra saat ditemui awak media di pelataran Kantor DPRD Mimika, Kamis (27/2).

Menurut Allo, mengenai honorer K1 dan K2 harus ada kejelasan. Pasalnya beberapa waktu lalu dalam pernyataannya di media, salah satu pejabat mengatakan pada minggu ketiga Februari 2014 sudah ada jawaban. “Sekarang sudah minggu ke berapa,” tanya Allo.

Karena itu, untuk kejelasan hal ini, Allo menilai sangat perlu bagi Dewan untuk mendengar secara langsung dari pejabat yang pernah mengeluarkan pernyataan tersebut. "Apa yang mereka selalu katakan, minggu ini. Saya pikir kalau ada informasi yang belum jelas, jangan bicara,” katanya. (sun)


TIMIKA - Sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai honorer Kategori 1 (K1) dan juga Kategori 2 (K2). Karena itu DPRD Mimika Provinsi Papua berencana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News