Jumat, 19 Juli 2019 – 14:58 WIB

Terkuak, iPhone 11 Bakal Dibekali Tiga Kamera Belakang

Minggu, 16 Juni 2019 – 15:06 WIB
Terkuak, iPhone 11 Bakal Dibekali Tiga Kamera Belakang - JPNN.COM

jpnn.com - Pada bulan lalu, Apple sempat memperlihatkan iPhone 11 akan dipersenjatai tiga kamera belakang. Kini, kabar tersebut diperkuat setelah munculnya pelindung kamera untuk iPhone 11.

Seperti dilaporkan GSM Arena, Minggu (16/6), produsen case dan aksesori Olixar mempunyai pelindung kamera belakang iPhone 11. Glass protection iPhone 11 itu hadir dalam tiga versi.

Bukan hanya glass protection kamera belakang, pembuat aksesoris yang sama juga membuat pelindung layar iPhone 11 Max untuk pre-order dari Mobile Fun UK.

Bahkan, salah satu ritel di Inggris membuat video mengenai camera protection di mana mereka menjelaskan Olixar sudah ada dalam produksi massal dan sudah dijual. Sehingga perusahaan yakin layout-nya benar.

BACA JUGA: Huawei Tunda Peluncuran Mate X

iPhone 11 dan 11 Max tampaknya memiliki kluster kamera yang identik. Sedangkan iPhone 11R akan memiliki satu kamera.

Rumor awal mengenai pengaturan kamera iPhone 11 menunjukkan, Apple akan menambahkan kamera wide angel 120 derajat untuk pertama kalinya. Laporan yang sama mengklaim, telefoto dan kamera standar akan terus distabilkan secara optis tapi tidak ada rencana untuk OIS ultra-wide.

Apple dikatakan juga akan menampilkan flash quad-LED yang lebih terang di bagian belakang. Selain itu, Apple juga ingin membuat benjolan lebih tipis dari sebelumnya.(mg9/jpnn)

SHARES
TAGS   iPhone 11 kamera
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar