Terlanjur Sakit Hati, SFC Ogah Terima Kembali Nanak

Terlanjur Sakit Hati, SFC Ogah Terima Kembali Nanak
Ngurah Nanak. Foto: Sumatera Ekspres/JPG

jpnn.com - Sriwijaya FC memutuskan tidak akan menerima Ngurah Nanak kembali setelah kepindahannya ke Bali United tidak berjalan dengan mulus.

Sebagai pemilik Nanak hingga akhir Februari, tim berjuluk Laskar Wong Kito, merasa diselingkuhi dan membuat manajemen terlanjur sakit hati.

Karena itu manajemen kukuh tidak mau menerima kembali pemain asal Bali itu sekalipun dia sudah meminta maaf secara lisan.

Dan klub kebanggaan masyarakat Bali sudah mengembalikan Ngurah Nanak.

“Barusan (kemarin siang, Red) Nanak telepon saya. Dia meminta maaf. Bahkan dari suaranya seperti mau menangis. Ya, secara pribadi dan klub kita sudah memaafkan,” kata Achmad Haris sekretaris tim Sriwijaya FC dijumpai di Sekretariat Sriwijaya FC Kompleks Palembang Square, Jumat (14/1) siang.

Tapi, klausal kontrak tetap tidak bisa memaafkan. Nanak sudah menciderai kesepakatan kontrak dengan klub berjuluk Laskar Wong Kito. Disamping itu dia juga tidak pergi secara baik-baik meninggalkan skuat Jakabaring.

“Padahal Nanak itu sebenarnya anak baik. Kami sangat menyayangkan. Kamis (13/1) sekitar pukul 10.45 WIB Nanak telephone saya. Nanak tanya apakah saya dipertahankan di Sriwijaya.”

“Saya jawab semua pemain kami pertahankan, sampai habis kontrak Februari. Nah, siangnya ternyata Nanak sudah pakai jersey Bali United bersama Irfan Bachdim pemain baru Bali United yang diperkenalkan pada publik,” terang dia.

 Sriwijaya FC memutuskan tidak akan menerima Ngurah Nanak kembali setelah kepindahannya ke Bali United tidak berjalan dengan mulus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News