Kamis, 25 April 2019 – 19:25 WIB

Teror Bakar Mobil dan Motor: Misteri Pria Berjaket Putih, Helm Putih, Kain Putih

Senin, 04 Februari 2019 – 10:22 WIB
Teror Bakar Mobil dan Motor: Misteri Pria Berjaket Putih, Helm Putih, Kain Putih - JPNN.COM

jpnn.com, SEMARANG - Aksi teror pembakaran mobil dan sepeda motor masih terjadi di Kota Semarang, Jateng. Terbaru, dua sepeda motor milik A.C. Sutrisno, warga Jalan Beji, RT 05 RW 13, Kelurahan Tambakaji, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, menjadi sasaran.

"Awalnya suara keretek-keretek kayak hujan. Tapi, saat dicek di depan rumah, tidak ada hujan. Ternyata di belakang (rumah) sudah terbakar," kata A.C. Sutrisno.

Pria 71 tahun itu melihat kepulan asap kebakaran dua motor, mesin cuci, dan lemari dapur. Dua motor yang diparkir di garasi belakang rumahnya dibakar orang tak dikenal Minggu (3/2) sekitar pukul 03.15.

Api menghanguskan sepeda motor Honda Beat bernopol H 2993 BLG dan Kawasaki Kaze R bernopol H 6312 WW. Api juga menyambar perkakas lainnya seperti mesin cuci dan lemari dapur.

Diduga, pembakaran dilakukan dua orang tak dikenal. Sebab, sebelum peristiwa terjadi, warga sekitar sempat melihat keduanya berboncengan naik motor matik melintas di lokasi jalan tersebut sekitar pukul 02.30.

"Dua orang berboncengan menggunakan motor matik. Yang belakang pakai jaket warna putih dan helm putih. Dua-duanya pakai helm," ungkap Siti, warga sekitar.

Tidak lama berselang, saat aktivitas di warungnya selesai dan akan pulang, Siti melihat api di belakang rumah korban. Atas kejadian tersebut, dia langsung berlari sambil berteriak mencari perhatian warga.

Warga yang mendengar teriakan kebakaran langsung berhamburan keluar rumah dan berupaya melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya. Setelah api dapat dipadamkan, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngaliyan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar