Teror Melanda London, Malaysia Airlines Tawarkan Refund

Teror Melanda London, Malaysia Airlines Tawarkan Refund
Malaysia Airlines. Foto: REUTERS

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Maskapai penerbangan Malaysia Airlines menawarkan pengembalian tiket atau refund tanpa potongan kepada para calon penumpangnya untuk tujuan London pada tanggal 3,4 dan 5 Juni.

Itu menyusul adanya calon penumpang yang membatalkan penerbangan ke London pasca-serangan teror yang terjadi di ibu kota Inggris itu pada Sabtu (3/6) malam.

Maskapai berkode MAS itu menyatakan, para pelanggannya yang telah membeli tiket tujuan london bisa menjadwal ulang penerbangan mereka. "Pelanggan yang hendak menjadwal ulang penerbangan mereka ke London untuk 3, 4 dan 5 Juni bisa melakukannya yanpa denda ataupun biaya ekstra,” tulis siaran pers Malaysia Airlines.

Untuk itu, MAS menyediakan hotline bagi pelanggannya yang hendak menuju London. Untuk panggilan dari dalam Malaysia bisa menghubungi nomor telepon 1-300-88-3000. Sedangkan untuk pelanggan dari luar Malaysia bisa menghubungi nomor +603 7863 3000.

Seperti diketahui, tiga pelaku teror melakukan aksi di dua lokasi di London pada Sabtu (3/6) malam. Lokasi pertama adalah London Bridge.

Tiga pelaku teror yang mengendarai mobil van dalam kecepatan tinggi melibas trotoar di London Bridge. Selanjutnya, mereka menyasar tempat kuliner Borough Market.

Kepolisian Inggris langsung menembak mati ketiga pelaku. Sedangkan korban jiwa akibat teror itu mencapai tujuh orang.(star/ara/jpnn)


Maskapai penerbangan Malaysia Airlines menawarkan pengembalian tiket atau refund tanpa potongan kepada para calon penumpangnya untuk tujuan London


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News