Teroris-Polisi Baku Tembak

Teroris-Polisi Baku Tembak
Teroris-Polisi Baku Tembak
TEBING TINGGI -- Petugas Sat Intel Polres Tebing Tinggi, tadi malam sekira pukul 19.00 WIB baku tembak dengan 16 kawanan terduga teroris yang menyerang Polsekta Hamparan Perak di Kampung Paya Kuruk, Kelurahan Brohol, Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi. Kontak tembak juga berlangsung pada pukul 21.00 WIB di kawasan Dolok Masihul, saat pengejaran. Tak ada korban dalam peristiwa ini, namun tak satupun terduga teroris yang berhasil dilumpuhkan. Dalam peristiwa ini beberapa unit sepeda motor milik terduga teroris berhasil disita.

Informasi yang didapat wartawan Sumut Pos (grup JPNN) dari petugas yang terlibat baku tembak, Bripka BI, baku tembak itu diawali dari penguntitan yang mereka lakukan sejak pukul 09.00 WIB. Saat itu, katanya, mereka mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Sipispis, Serdang Bedagai, ada masyarakat yang melihat 16 orang sedang salat berjamaah di pinggir Sungai Batu Nongol, di pinggiran perladangan warga.

Warga yang menelepon polisi itu mengatakan, ke-16 orang berpakaian kotor, penuh bercak lumpur. Tak cuma itu, perilaku mereka juga aneh. Setelah salat ada beberapa yang buang air kecil sambil jongkok.

Bripka BI yang mendengar laporan warga itu bersama enam personel Sat Intel Polres Tebing Tinggi pun langsung meluncur ke lokasi. ”Awalnya kami ikuti mulai dari arah Jalan besar Sipispis menuju Tebing Tinggi. Mereka (gerombolan terduga teroris, Red) sempat bertanya kepada kami dengan perkataan, ”Ada tempel bang bang?”. Ada kereta mereka yang bannya bocor,” kata mereka.

TEBING TINGGI -- Petugas Sat Intel Polres Tebing Tinggi, tadi malam sekira pukul 19.00 WIB baku tembak dengan 16 kawanan terduga teroris yang menyerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News