Terpeleset Jatuh ke Sungai, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

Terpeleset Jatuh ke Sungai, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa
Bocah tenggelam di Sungai Sunggal ditemukan sudah tak bernyawa. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Dafa, bocah empat tahun korban hanyut di Sungai Sunggal, Paya Geli, Deliserdang, Sumatera Utara, akhirnya ditemukan Tim SAR gabungan. Dafa ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (24/7) pagi sekira pukul 08.44 WIB.

Humas Kantor SAR Medan, Hisar Turnip menjelaskan Dafa terjatuh saat bermain dengan teman-temannya di pinggir sungai tersebut, Selasa (23/7/2019) sore.

“Tadi korban kami temukan pukul 08.44 WIB. Korban ditemukan sekitar 1 Km dari titik hilang,” ujarnya.

BACA JUGA: Pengasuh Kejam, Siksa Bocah Tiga Tahun Pakai Kayu hingga Patah Tulang

Hisar menjelaskan pihaknya menerima laporan pada pukul 15.30 WIB. Tim dari Kantor SAR Medan langsung dikirim ke lokasi untuk melakukan pencarian dan pertolongan membawa perahu karet untuk menyisir Sungai Sunggal bersama warga sekitar.

“Pencarian dilakukan dari titik Dafa jatuh kemarin. Dan hari ini tim SAR gabungan dan masyarakat berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Tim SAR juga sudah mengevakuasi balita itu dan menyerahkan ke keluarga,” pungkasnya. (nin)


Dafa, bocah empat tahun korban hanyut di Sungai Sunggal, Paya Geli, Deliserdang, Sumatera Utara, akhirnya ditemukan Tim SAR gabungan. Dafa ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (24/7) pagi sekira pukul 08.44 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News