Tersangka Kasus Sodomi JIS Diperiksa Hari Ini

Tersangka Kasus Sodomi JIS Diperiksa Hari Ini
Tersangka Kasus Sodomi JIS Diperiksa Hari Ini. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan dua guru dari Jakarta International School (JIS) pada Senin (14/7). Terkait kasus pelecehan seksual terhadap murid Taman Kanak-Kanak (TK). Mereka yang akan diperiksa adalah Neil Beantleman dan Ferdinant Michel.

"Besok rencana jam 10 pemeriksaannya," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Rikwanto kepada wartawan, Minggu (13/7).

Dia menjelaskan, pemeriksaan dilakukan penyidik dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reskrimum. Dua guru tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis 10 Juli lalu setelah penyidik menemukan alat bukti yang cukup dalam gelar perkara.

"Bukti sudah cukup, ada keterangan korban, visum, keterangan saksi, psikolog, begitu juga olah TKP (tempat kejadian perkara). Jadi, sudah cukup makanya statusnya dinaikkan menjadi tersangka," bebernya.

Ditambahkan Rikwanto, materi pemeriksaan terhadap tersangka seputar dugaan keterlibatannya dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak didik. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan dua guru dari Jakarta International School (JIS) pada Senin (14/7). Terkait kasus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News