Tersangka Korupsi Transjakarta: Saya Kerja untuk Pak Jokowi

Tersangka Korupsi Transjakarta: Saya Kerja untuk Pak Jokowi
Tersangka Korupsi Transjakarta: Saya Kerja untuk Pak Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka dugaan korupsi pengadaan Bus Transjakarta tahun anggaran 2013 bekas Kepala Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Udar pasrah ditahan Kejaksaan Agung, Rabu (17/9). Tanpa bisa berbuat banyak, Udar pun harus mengikuti proses hukum yang dijalani tersebut.

Sebelum masuk ke mobil tahanan, Rabu (17/9) malam Udar sempat memberikan komentarnya kepada wartawan.

"Terima kasih Pemprov DKI yang telah memberikan penghargaan kepada saya," kata Udar kepada wartawan di Kejagung, Rabu (17/9).

Dia merasa sebagai Kepala Dishub DKI Jakarta sudah betul-betul bekerja keras membantu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjalankan segala program pembangunan.

"Saya ini kepala dinas yang betul-betul kerja keras membantu gubernur melaksanakan program pembangunanya," ungkap Udar.

Tugas yang dijalankan Udar itu salah satunya adalah membangun transportasi dengan melakukan pengadaan Bus Transjakarta. Bagi Udar, ini bukan program yang mudah. "Bangun Busway, itu bukan program yang mudah," katanya.

Pertama, kata dia,  sudah ada aturan-aturan semisal harus memakai Bahan Bakar Gas. Nah, dengan memakai BBG itu maka tidak semua peserta bisa ikut tender. "Itu sudah dicurigai kita mengendalikan, tidak begitu" kata Udar. "Kedua, bahwa program waktu singkat, jumlah (pengadaannya) besar," timpalnya.

Udar berharap mendapat dukungan dan perlindungan dari Pemprov DKI  Jakarta. Karena ia merasa sebagai  pegawai yang benar-benar bekerja untuk memajukan DKI.

JAKARTA - Tersangka dugaan korupsi pengadaan Bus Transjakarta tahun anggaran 2013 bekas Kepala Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News