Tersangka Teroris Medan Bertambah Satu Lagi

Tersangka Teroris Medan Bertambah Satu Lagi
Tersangka Teroris Medan Bertambah Satu Lagi
JAKARTA – Densus 88 Mabes Polri kembali menangkap seorang tersangka perampokan CIMB Niaga Medan yang bernama Jaja, di Binjai Sumatera Utara. Dengan ditangkapnya Jaja, maka polisi telah mengantongi 19 orang tersangka termasuk tiga orang yang tewas ditembak.

"Hari ini ada penangkapan seorang bernama Jaja di Binjai, Sumut. Jaja diduga terlibat pelatihan militer di Aceh serta membantu menyembunyikan barang bukti," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen (Pol) Iskandar Hasan di Mabes Polri, Selasa (21/9).

Kepastian Jaja terkait dengan perampokan CIMB Niaga Medan, sebut Iskandar, karena ditemukan beberapa barang bukti berupa tiga lembar baju yang dipakai untuk merampok beserta empat buah helm. "Semuanya sudah dicocokkan dengan gambar yang ada di TKP. Dari barang bukti itu juga sudah dakuinya,’’ ucap Iskandar.

Dikatakan Iskandar, semua tersangka teroris yang telah ditangkap tersebut akan diproses di Medan. "Tapi bisa saja dibawa ke Jakarta dengan pertimbangan lain seperti masalah keamanan," ujarnya. (yud/jpnn)

JAKARTA – Densus 88 Mabes Polri kembali menangkap seorang tersangka perampokan CIMB Niaga Medan yang bernama Jaja, di Binjai Sumatera Utara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News