Tersingkir di Semifinal, Pemain Wales tak Jadi Tunda Pernikahan

Tersingkir di Semifinal, Pemain Wales tak Jadi Tunda Pernikahan
Joe Ledley. Foto: ESPNFC

jpnn.com - WALES - Pemain tim nasional Wales Joe Ledley melewatkan pesta penyambutan yang akan dihadiri oleh ribuan pendukung Wales di negara mereka. Ledley melewatkan pesta tersebut karena akan melakukan pernikahan yang hampir tertunda karena perjalanan Wales di Euro 2016.

Sebelumnya Gareth Bale mengatakan Ledley kemungkinan akan menunda pernikahannya karena Wales masih ada di Piala Eropa. Namun, kekalahan 0-2 yang diderita Wales telah membuat Ledley akhirnya dapat melangsungkan pernikahannya di Ibiza.

Ribuan pendukung Wales akan melakukan penyambutan para pahlawan merea di Cardiff pada hari Jumat. Ledley mengaku tahu pencapaian Wales selama Euro sangat berarti bagi pendukungnya.

"Para pemain akan kembali ke Wales untuk bertemu para pendukung tapi saya harus menjalani pernikahan," kata Ledley seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya tahu tahu dukungan mereka sangat berarti untukku. Tapi saya harus menjalani pernikahan, saat ini aya harus berada di Ibiza," kata Ledley.

Absennya Ledley pada pesta penyambutan bakal mengecewakan para pendukung karena ia menjadi salah satu pemain favorit suporter. Pria dengan jambang lebat itu dikenal dengan tariannya yang sering ia tampilkan di hadapan para pendukungnya di Prancis. Aksinya di ruang ganti Wales juga tersebar luas di media sosial.

Terkait pencapaian timnya, Ledley bangga dapat menjadi bagian sejarah baru sepak bola Wales. "Kami sudah menciptakan sejarah karenah belum ada tim Wales yang melangkah sejauh yang kami lakukan, dan butuh beberapa tahun lagi untuk mengalahkan prestasi itu."

'Saya harap ada yang dapat melakukannya, namun apa yang kami capai saat ini adalah sejarah baru. Saya harap kami bisa menjadi legenda," ujar Ledley.(ray/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Petr Cech Pensiun

WALES - Pemain tim nasional Wales Joe Ledley melewatkan pesta penyambutan yang akan dihadiri oleh ribuan pendukung Wales di negara mereka. Ledley


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News