Tersisih di Indonesian Idol, Ryan: Saya Tetap Eksis

Tersisih di Indonesian Idol, Ryan: Saya Tetap Eksis
Ryan di panggung Indonesian Idol, Jumat (28/2) malam. Foto: Official Indonesian Idol

jpnn.com - JAKARTA - Langkah Ryan D'Angga terhenti di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 yang digelar, Jumat (28/2) malam. Penyanyi asal Kota Cirebon, Jawa Barat ini terhenti setelah dalam pengumpulan dukungan paling rendah dari 12 kontestan.

Meskipun tersingkir, Ryan tetap tegar. Kata dia, gugur di kompetisi menyanyi itu bukanlah akhir dari segalanya. Ia tetap akan terus eksis di dunia tarik suara. "Aku bakal terus eksis," kata Ryan usai dinyatakan terlempar dari kompetisi yang diumumkan host Daniel Mananta.

Ada tiga kontestan yang berada dalam posisi tidak aman. Selain Ryan, ada pula Dewi dan Ubay. Namun, dari tiga penyanyi yang memiliki dukungan terendah, Ryan juga dianggap tidak bisa membuat jur terkesan dengan lagu pilihannya, Kenangan Terindah yang dipopulerkan Samsons.

Tersingkirnya Ryan sebetulnya sudah diprediksi dua dari dewan juri. Daniel yang meminta pendapat Ahmad Dani dan Titi DJ memilih Ryan yang tersingkir.

Ryan adalah Mahasiswa semester III Fakultas Ekonomi Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon. Ia juga merupakan anak tunggal yang aktif nge-band dari panggung ke panggung di Cirebon.

Selain nge-band, Ryan juga sering menerima job sebagai wedding singer. Pria dengan suara menarik dan wajah khas oriental ini berhasil bertemu dengan juri utama setelah mendapatkan silver ticket dari Bus Audition di Kota Cirebon.

Saat bertemu dengan 3 juri utama, ia berhasil membuat Titi DJ, Dhani dan Trantri terpukau lewat lagu “Love On Top” dari Beyonce. (awa/jpnn)


JAKARTA - Langkah Ryan D'Angga terhenti di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 yang digelar, Jumat (28/2) malam. Penyanyi asal Kota Cirebon,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News