Tertinggal dari Rombongan, Kemensos Pulangkan 57 Pedemo 4/11

Tertinggal dari Rombongan, Kemensos Pulangkan 57 Pedemo 4/11
Kementerian Sosial memulangkan 57 pedemo 4 November yang tertinggal dari rombongannya, Minggu (6/11). foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Sosial sempat memulangkan 57 pedemo aksi bela Islam II yang terlantar di Jakarta dan tak bisa pulang. 

Mereka menunggu, apabila ada yang belum dipulangkan untuk segera melapor ke Kemensos. 

"Kemensos memiliki dana untuk memuluangkan mereka yang terlantar (setelah demo 4/11)."

"Hari ini sepertinya sudah (dipulangkan) karena kemarin Kemensos menyisir yang belum pulang atau tertinggal dari rombongan. Ini memang ditugaskan kepada Kemensos," kata Khofifah usai acara doa bersama lintas agama Kemensos di Bundaran HI, Minggu (6/11).

Menteri asal Surabaya itu mengakui H plus 1 sudah melakukan penyisiran dan menemukan dari sekitar seratusan orang, ada 57 yang tertinggal. Mereka akhirnya dipulangkan dalam empat rombongan melalui jalur darat.

"Saya sudah meminta teman-teman menyisir jangan sampai ada yang tertinggal dari rombongan kemudian tidak bisa kembali ke daerah asal.” 

“Mereka nanti akan dipulangkan ke daerahnya oleh Kemensos. Kemarin ada empat rombongan dari daerah yang berbeda sudah dikoordinasikan dan dipulangkan oleh temen-temen dari Kemensos," tuturnya.

Karena itu, bagi para peserta Demo yang berniat pulang tapi tertinggal dari rombongan atau terlantar, bisa segera melapor ke Kemensos sehingga bisa dipulangkan ke daerah asalnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Sosial sempat memulangkan 57 pedemo aksi bela Islam II yang terlantar di Jakarta dan tak bisa pulang.  Mereka menunggu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News