TERUNGKAP: Ada yang Aneh dari Jessica tentang Kopi!

TERUNGKAP: Ada yang Aneh dari Jessica tentang Kopi!
Jessica yang hanya mencium kopi Mirna dan tak mau mencicipinya saat prarekonstruksi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Wayan Mirna Salihin mengeluhkan es Kopi Vietnam yang diseruputnya di Kafe Olivier, Grand Indonesia berasa aneh. Bahkan dia sempat mengatakan: It's awful, it's so bad. 

Hani pun disebut-sebut sempat mencium bau kopi Mirna yang ternyata memang aneh. Tapi, saat Jessica diminta untuk mencicipi kopi Mirna, dia menolaknya. "Saya enggak mau, karena punya penyakit mag dan lambung. Apalagi saat nuangin kopinya, pelayannya bilang, kopinya strong banget," kata Jessica saat menjalani prarekonstruksi beberapa waktu lalu.

Nah, tak lama kemudian, Mirna pun mengaku mulutnya panas, lalu kejang-kejang hingga akhirnya mati.

Tapi ternyata fakta tersebut sedikit berbeda ketika Jessica sudah dijebloskan ke tahanan Polda Metro Jaya setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Mirna. Ternyata, selama di pesakitan, Jessica rutin memesan kopi pada pagi dan sore hari.

"Dia yang minta itu kopinya. Kita kasihan juga, akhirnya ya diberikan," Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas ketika dikonfirmasi, Rabu (3/2)

Lebih lanjut, Barnabas mengatakan, selama di tahanan, Jessica tak memakan makanan jatah tahanan yang dijatahkan polisi pada tahanan. Yakni sayur bening, tahu atau tempe dan sedikit nasi. "Ada jatah buat Jessica, tapi dia tak makan itu. Kalau makanan Jessica itu biasanya dari penyidik (saat sedang dimintai keterangan, red)," papar Barnabas. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Wayan Mirna Salihin mengeluhkan es Kopi Vietnam yang diseruputnya di Kafe Olivier, Grand Indonesia berasa aneh. Bahkan dia sempat mengatakan:


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News