TERUNGKAP: Misteri Mayor TNI yang Dibekuk Anak Buah Komjen Buwas

TERUNGKAP: Misteri Mayor TNI yang Dibekuk Anak Buah Komjen Buwas
Ilustrasi. dok/jawapos

jpnn.com - JAKARTA - Kabar tertangkapnya seorang TNI berpangkat Mayor oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dipimpin Komjen Pol Budi Waseso, Sabtu (27/2) malam terungkap sudah. Kepala Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Besar Slamet Pribadi membenarkan adanya penangkapan terhadap oknum Mayor TNI berinisial JS.

Menurutnya, JS ditangkap dalam operasi gabungan Tim Yonif Intel TNI AD dan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan.

“Betul, dan tadi malam pukul 23.00 yang bersangkutan sudah diserahkan ke Denpom (Detasemen Polisi Militer) Cijantung,” kata Slamet,  Minggu (28/2).

Slamet menyatakan penangkapan Mayor JS berdasarkan penangkapan seorang tersangka warga sipil. Namun, Slamet mengaku belum dapat kronologis penangkapannya. Termasuk apakah ada barang bukti narkoba yang diamankan dari Mayor JS.  (ril/ps/mas/jpnn)

JAKARTA - Kabar tertangkapnya seorang TNI berpangkat Mayor oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dipimpin Komjen Pol Budi Waseso, Sabtu (27/2)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News