Tes CPNS 2012 Berpeluang Mundur

Tes CPNS 2012 Berpeluang Mundur
Tes CPNS 2012 Berpeluang Mundur
JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) sudah melansir jadwal seleksi CPNS baru dijalankan serentak pada 8 September nanti. Namun tanggal pelaksanaan tadi terancam diundur karena persiapan teknis mereka belum matang.

Hingga kemarin persiapan teknis penyelenggaraan seleksi CPNS baru yang diimpikan berjalan serentak itu belum optimal. Pada tahap terbaru kemarin, Kemen PAN-RB ternyata masih menjalankan pembagian distribusi atau alokasi CPNS saja.

"Pembagian kuotanya sampai sekarang masih berjalan dan tahap penuntasan pembagian. Saya tidak hafal persis pembagian di masing-masing instansi," jelas Sekretaris Kemen PAN-RB Tasdik Kinanto di kantornya kemarin (3/8). Dia menuturkan persiapan teknis lainnya sedang dalam pembasahan bersama konsorsium 10 PTN yang digaet Kemen PAN-RB.

Menpan-RB Azwar Abubakar menuturkan, pemerintah tetap menargetkan pelaksanaan seleksi CPNS tahun ini berjalan serentak. Dia mengakui jika awalnya ada beberapa instansi di daerah yang menggelar ujian CPNS belakangan.

JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) sudah melansir jadwal seleksi CPNS baru dijalankan serentak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News