Tessy Minta Pihak Rumah Sakit Merahasiakan Ruang Inapnya

Tessy Minta Pihak Rumah Sakit Merahasiakan Ruang Inapnya
Tessy saat beraksi di panggung Galeri Indonesia Kaya, beberapa hari sebelum dia ditangkap karena kasus narkoba. FOTO: THOMAS KUKUH/jpnn.com

jpnn.com - PENANGKAPAN Tessy yang berujung pada tindakannya meminum cairan pembersih di kamar mandi membuat pemilik nama Kabul Basuki ini dirawat secara intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Pusat. Menurut pihak rumah sakit, Tessy hanya ingin dijenguk oleh sanak keluarga.

"Permintaan bapak Tessy begitu. Sekarang ini belum berkenan dijenguk oleh teman-temannya. Kalau keluarga selalu pasti support. Masa keluarga jenguk nggak mau. Ada istri dan anaknya," kata AKBP Kristianingsih, Humas Rumah Sakit RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (29/10).

Menurut Kristi, Tessy masuk IGD RS Polri Kramat Jati pada Jumat (24/10) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Usai mendapat penanganan di IGD, pada Senin (27/10) Tessy dipindagkan ke ruang inap karena masih butuh perawatan lebih lanjut.

Disinggung mengenai letak ruangan inap yang dipakai Tessy, Kristi tak ingin memberitahu. "Pokoknya dia dirawat di sini. Kebetulan bapak Tessy bilang sama saya nggak mau di ekspose dirawat di ruang mana. Pokoknya dia dirawat di RS Polri," papar Kristi.

Mengenai penjagaan ketat dari beberapa pihak kepolisian, Kristi mengungkapkan bahwa ada dua orang dari Mabes Polri yang menjaga di ruangan tersebut. (mg1/jpnn)


PENANGKAPAN Tessy yang berujung pada tindakannya meminum cairan pembersih di kamar mandi membuat pemilik nama Kabul Basuki ini dirawat secara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News