Mobil

Test Drive Suzuki Ertiga 2018 Bali: Uji Bagasi (Bag.3 Habis)

Test Drive Suzuki Ertiga 2018 Bali: Uji Bagasi (Bag.3 Habis)
Suzuki Ertiga 2018. (Foto: ridha/jpnn)

jpnn.com, BALI - Menyiapkan perjalanan jauh sudah pasti barang bawaan akan ikut menumpuk, bahkan sekembalinya pasti barang bawaan semakin bertambah.

Sampai di situ, All-new Suzuki Ertiga termasuk salah satu pilihan mobil serbaguna yang bisa jadi alternatif keluarga Anda. Hal ini coba kami buktikan dalam dua hari terakhir media test drive Ertiga terbaru di Bali.

Jika diisi penuh sampai tujuh penumpang, akomodasi ke baris ketiga masih sangat baik. Bahkan kenyamanan bangku belakang untuk orang dewasa terbilang mumpuni karena juga sandaran punggung masih bisa dilipat.

Test Drive Suzuki Ertiga 2018 Bali: Uji Bagasi (Bag.3 Habis)
Bangku baris ketiga Suzuki Ertiga 2018 dilipat.

Sementara itu, ruang kaki juga bisa dimaksimalkan karena bangku baris kedua bisa diatur maju dan mundur hingga 240 mm.

Adapaun jika Anda termasuk keluarga kecil, kemudian ingin memaksimalkan ruang bagasi yang lebih.

tidak perlu khawatir, bangku belakang bila dilipat rata atau 50:50 untuk mendapatkan volume bagasi sampai 199 liter, ini 40 liter lebih banyak dari model Ertiga lama.

Dalam pengujian kami, bagasi belakang setidaknya bisa diisi lima koper terdiri dari tiga koper ukuran besar dan dua ukuran kecil. Sekaligus tanpa mengganggu pendangan pengemudi ke arah belakang.

Pada hari ketiga media test drive All-new Suzuki Ertiga, kami memaksimalkan bagaimana merasakan akomodasi dan kelapangan bagasi LMPV terbaru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News