Testimoni Gayus, Bukti Istana Tidak Steril

Testimoni Gayus, Bukti Istana Tidak Steril
Testimoni Gayus, Bukti Istana Tidak Steril
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso mengaku kaget mendengar pengakuan Gayus Halomoan Tambunan tentang adanya campur tangan Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum (Satgas PMH) dalam merekayasa kasus mafia pajak. Bahkan, Priyo menuding lingkaran Istana tidak bersih.

"Saya dan Partai Golkar kecewa, ternyata tim inti di sekitar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak steril, termasuk Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum. Mereka ternyata punya haluan politik tertentu untuk menekan siapa saja, dan ini tidak fair," tegas Priyo Budi Santoso kepada wartawan di gedung DPR, Nusantara III, Senayan Jakarta, Rabu (19/1).

Pernyataan Gayus soal rekayasa di PN Jakarta Selatan, lanjut Priyo, bukti adanya kepentingan tertentu untuk memojokkan partai berlambang pohon Beringin itu.

"Kita jadi mengetahui ada aktor yang mengatur semuanya di balik ini semua. Ini benar-benar peristiwa yang menyakitkan. Kami mempertanyakan lingkaran Presiden SBY yang menggunakan kasus ini untuk politisasi. Kami yang jadi korban," kata Priyo, yang juga Wakil Ketua DPR itu.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso mengaku kaget mendengar pengakuan Gayus Halomoan Tambunan tentang adanya campur tangan Satuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News