Tetangga: Pak Ajib Shah Itu Orang Baik

Tetangga: Pak Ajib Shah Itu Orang Baik
Ketua DPRD Sumut Ajib Shah ditahan KPK. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MEDAN - Rumah Ketua DPRD Sumut Ajib Shah kemarin digeledah penyidik KPK, terkait kasus dugaan suap pengesahan APBD Sumut dan pembatalan hak interpelasi dewan. Heboh, karena kedatangan penyidik KPK di rumah mewah beralamat di Jalan Sei Bengawan No 29, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal itu dikawal sejumlah personel Brimob bersenjata lengkap.

Di mata tetangga, Ajib Shah selama menempati rumah tersebut kerap membantu warga sekitar dengan memberikan sembako.

"Pak Ajib itu orang baik. Mau memberikan bantuan beras dan kebutuhan rumah lainnya setiap harinya," jelas Henny tetangga Ajib Shah.

Disinggung kasus yang tengah menjerat Ajib Shah, Henny mengaku tidak mengetahui hal tersebut."Kalau itu aku tidak tahu. Saya tahu orang baik dan ramah sama tetangga di sini," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPK resmi menahan Ketua DPRD Sumut Ajib Shah. Penahanan tersebut usai Ajib Shah diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus suap DPRD Sumatera Utara 2009-2014 dan 2014-2019. (gus/sam/jpnn)


MEDAN - Rumah Ketua DPRD Sumut Ajib Shah kemarin digeledah penyidik KPK, terkait kasus dugaan suap pengesahan APBD Sumut dan pembatalan hak interpelasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News