Tetap Cantik dan Bugar di Usia 36 Tahun, Rahasianya?

Tetap Cantik dan Bugar di Usia 36 Tahun, Rahasianya?
Tetap Cantik dan Bugar di Usia 36 Tahun

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA - Walaupun telah menjadi ibu dua anak, menjaga bentuk dan kebugaran tubuh menjadi hal yang penting bagi Sherlin Soemargo.

Sebab, penampilan merupakan hal utama dalam pekerjaan. Menjaga kebugaran juga sangat penting bagi aktivitasnya mengurus keluarga dan pekerjaan.

Olahraga menjadi kunci utamanya dalam menjaga bentuk tubuh dan kebugaran. Beragam olahraga pun dia lakukan dan menjadi aktivitas sehari-hari.

Mulai nge-gym, berenang, joging, yoga, aerobik, hingga thai boxing. Minimal tiga kali dalam satu minggu dia melakukannya.

“Sebenarnya, kegemaran saya berolahraga berawal dari pekerjaan saya di sebuah family club house. Karena harus paham dan mengerti, saya mulai menekuni olahraga yang sering melakukannya di sini hingga olahraga jadi hobi dan kebutuhan,” terang marketing manager Club House Regency 21 tersebut.

Wanita 36 tahun itu akhirnya merasakan manfaat olahraga setelah rutin menjalaninya. Bahkan, dia menularkannya kepada anak-anaknya.

Setelah rutin berolahraga, dia lebih bugar dan tidak gampang sakit. Selain itu, tentu bentuk badannya lebih bagus dan terjaga. Bahkan, dia tidak tampak seperti wanita yang telah memiliki dua anak.

Karena itu, dia tetap menjaga intensitasnya dalam berolahraga. “Yang paling utama, pengaruh yang terlihat memang pada bentuk tubuh. Tubuh menjadi lebih padat dan terjaga. Waktu dulu jarang olahraga, saya jadi gampang gemuk, apalagi cenderung berpotensi gemuk. Sekarang berat badan jadi lebih stabil,” papar Sherlin.

JPNN.com SURABAYA - Walaupun telah menjadi ibu dua anak, menjaga bentuk dan kebugaran tubuh menjadi hal yang penting bagi Sherlin Soemargo. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News