Komunitas

TEVCI Lantik Ketua Baru dengan Semangat Keakraban

TEVCI Lantik Ketua Baru dengan Semangat Keakraban
TEVCI lantik ketua umum baru. (Foto: Ist for JPNN)

jpnn.com, SEMARANG - Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar musyawarah nasional (Munas) memilih ketua umum baru periode 2018-2020. Pada momen ini terpilihlah Ugih Sugianto sebagai ketua umum, menggantikan Ogu Nasution ketua umum sebelumnya.

Ogu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus sebelumnya sehingga TEVCI bisa terus tumbuh, kompak dan semakin dikenal.

"Selamat buat Om Ugie, semoga amanah dan bertanggung jawab. Kami berharap dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, TEVCI bisa lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan sosial, edukasi dan hobi," ujar Ogu.

Ugie yang menjadi ketua baru akan menjalankan tugasnya dan semoga membawa TEVCI menjadi semakin bersinar, menjadi klub yang besar dan lebih bermanfaat bagi semua anggota dan masyarakat ke depannya.

Acara Munas kali ini juga dihadiri berbagai petinggi dari Nasmoco Siliwangi dan Kapolsek Semarang sebagai bentuk dukungan acara. Diharapakn TEVCI tetap menjaga keamanan, ketertiban lalu lintas dan attitude berkendara yang baik. (mg9/jpnn)


Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar musyawarah nasional (Munas) memilih ketua umum baru periode 2018-2020, mengganti kepemimpinan Ogu Nasution.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News