Tewas, Geng Motor Disamurai

Tewas, Geng Motor Disamurai
Tewas, Geng Motor Disamurai
BANDUNG  - Serangan geng motor kepada geng motor lain terjadi lagi. Kali ini, geng motor XTC menyerang anggota geng motor Moonraker, Sopi Sopian, 20, hingga tewas, Minggu dinihari (26/12).

Korban warga Kampung Cicocok RT 01/03 Desa Citatah Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini harus meregang ajal, setelah ditusuk dan terkena sabetan samurai.  Ironisnya, peristiwa ini terjadi saat sesion pengambilan gambar salah sebuah stasiun TV swasta dengan setting Kota Baru Parahyangan, KBB.

Namun karena provokasi dari anggota geng motor XTC, Sopi dan kawan-kawan terpancing. “Adik saya saat itu sedang ikut syuting acara televisi, berkenaan dengan deklarasi damai geng motor,” jelas kakak korban, Jagad, kemarin. Namun karena ada provokasi, Sopi dan teman-temannya langsung mengejar dan sempat terjadi keributan.

Namun naas, saat mengejar, anggota geng XTC berdatangan. ”Teman-teman dari orang itu datang memepet Sopi. Terus membacok dan menyabetkan samurai ke arah kepala dan badan adik saya," terang Jagad lagi.

BANDUNG  - Serangan geng motor kepada geng motor lain terjadi lagi. Kali ini, geng motor XTC menyerang anggota geng motor Moonraker, Sopi Sopian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News