TGB Pindah Partai, Gerindra: Rakyat Semakin Cerdas Menilai

TGB Pindah Partai, Gerindra: Rakyat Semakin Cerdas Menilai
Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi. (Foto: Dok JPNN.com)

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi resmi bergabung ke Partai Golkar. Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid mengatakan TBG tentu memiliki harapan dan keinginan khusus memilih bergabung dengan Partai Golkar. Selain itu, Partai Golkar juga tentu punya pertimbangan khusus menerima bahkan menempatkan TGB pada posisi yang diberikan kepadanya.

“Rakyat dan umat sudah semakin cerdas dan kritis menilai orang-orang, termasuk menilai manuver-manuver TGB yang sering ganti-ganti dan pindah partai," kata Sodik, Jumat (21/12).

Partai Gerindra, kata Sodik, tidak mau menilai dampak bergabungnya TGB ke Partai Golkar dari sisi pengaruh terhadap elektabilitas Joko Widodo. Namun, kata Sodik, Partai Gerindra dengan tegas menilai bahwa hal tersebut akan menambah keyakinan masyarakat bahwa di sekeliling Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, adalah orang-orang yang baik dan konsisten.

"Sehingga menambah simpati dan menaikkan elektabilitas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno," ungkap wakil ketua Komisi VIII DPR, itu.

Seperti diketahui, TGB sebelumnya merupakan politikus Partai Demokrat, dan Partai Bulan Bintang. Kini, TGB memilih bergabung dengan Partai Golkar.(boy/jpnn)


Menurut Sodik, rakyat dan umat sudah semakin cerdas dan kritis menilai orang-orang termasuk menilai manuver TGB yang sering ganti-ganti dan pindah partai.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News