TGS Ganjar Gandeng Jemaah Majelis Taklim Untuk Bedah Kitab

TGS Ganjar Gandeng Jemaah Majelis Taklim Untuk Bedah Kitab
Sukarelawan Tuan Guru Sahabat Ganjar saat menggelar bedah kitab di Serdang Bedagai. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar menggelar kegiatan positif bersama masyarakat dan jemaah majelis taklim di Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (9/3).

Para pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar zikir, selawat, dan bedah kitab Al-Hikam di Dusun IX, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin.

Koordinator Wilayah TGS Ganjar Sumut, Zulfi Andika mengatakan kegiatan ini didasari atas keinginan masyarakat untuk mengasah ilmu agama serta menjalin silaturahmi.

"Tujuannya untuk agar masyarakat bisa lebih mengembangkan ilmu-ilmu keagamaan bagi generasi penerusnya," kata Andika.

Dia menyebut mencari ilmu merupakan salah satu kewajiban seorang muslim. Beragam keutamaan yang dapat diraih bagi insan haus akan pengetahuan.

Andika menyebut seseorang perlu menanamkan sejumlah aspek penting untuk menghadapi beragam rintangan dan cobaan selama proses menuntut ilmu.

Dia berpesan agar seluruh masyarakat lebih giat dan tak mengenal lelah dalam menuntut ilmu melalui kegiatan pengajian rutin majelis taklim.

"Kami sampaikan pesan kepada majelis taklim ini agar lebih mengembangkan wawasan tentang agama melalui pertemuan-pertemuan rutin yang memang dibiasakan ibu-ibu," ungkap Andika.

Sukarelawan Tuan Guru Sahabat Ganjar mengajak jemaah majelis taklim untuk belajar ilmu agama dan membedah kitab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News