The Economist Sebut Prabowo-Gibran Unggul 50 Persen, Sukarelawan Makin “PeDe”

The Economist Sebut Prabowo-Gibran Unggul 50 Persen, Sukarelawan Makin “PeDe”
Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Nasional Penerus Negeri Prabowo-Gibran, Muhammad Pradana Indraputra menanggapi survei yang dirilis media asal Inggris The Economist.

Media asing itu menyebutkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapat dukungan sekitar 50 persen.

Pradana menilai survei tersebut menjadi bahan bakar untuk menjemput kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Survei itu sebenarnya bagi kami tidak mengagetkan. Saya rasa survei ini menjadi bahan bakar untuk menjemput kemenangan,” ucap Pradana melalui keterangannya, Jumat (26/1).

Pradana menyebutkan bahwa salah satu hal yang menjadi sorotan The Economis terkait elektabilitas Prabowo-Gibran, karena komitmen keduanya soal keberlanjutan berbagai program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut dia, hal tersebut sangat penting apalagi di dunia usaha dalam negeri maupun luar negeri.

“Pasti dapat dibayangkan kalau tiba-tiba setelah 10 tahun, apa yang sudah dibangun begitu sistematisnya infrastruktur yang ada. Lalu begitu juga mengubah konsep perizinan usaha menjadi lebih sederhana,” kata dia.

Dia mencontohkan dalam konteks kredit usaha masyarakat kecil, Prabowo-Gibran akan menyejahterakan kelompok petani, nelayan, peternak dengan berbagai programnya.

Pradana Indraputra menanggapi survei The Economist yang menyebutkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi mendapat dukungan 50 persen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News