The Great Alligator Masih Butuh Jasa Legiun Asing Ini

The Great Alligator Masih Butuh Jasa Legiun Asing Ini
Thiago Furtuoso. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Striker Bhayangkara FC Thiago Furtuoso bisa bernafas lega. Sebab, semua biaya dan penyembuhan cedera tulang kering yang dideritanya ditanggung klubberjuluk The Great Alligator ini.

Menurut Asisten Manajer AKBP Sumardji, klub sangat ingin melihat penyerang asal Brasil itu dapat segera merumput dalam sebulan ke depan.

Dengan segala kapabilitasnya sebagai seorang penyerang, klub yang bermarkas di kawasan Jemursari Selatan itu memang sangat bergantung padanya.

Maklum, Thiago adalah top skorer klub dengan torehan 15 gol pada ISC A musim lalu.

“Kami sangat menunggu kehadirannya (Thiago). Dia masih punya kesempatan untuk tampil di laga perdana ISL,” kata Sumardji kepada Jawa Pos Rabu (11/1).

Akan tetapi, pihak BFC akan terus memantau perkembangan pemulihan cedera bomber andalannya itu. Kondisi terkini, Thiago masih belum mampu untuk berjalan normal. Masih terdapat retakan pada tulang keringnya.

“Kalau kondisinya seperti itu, kami harus segera mengambil langkah. Kami ingin dia segera pulih,” imbuh perwira dengan dua melati di pundaknya itu.

Kini, Thiago lebih fokus untuk penyembuhan cederanya. Ia rutin datang ke fisioterapis untuk melakukan terapi pemulihan cedera.

 Striker Bhayangkara FC Thiago Furtuoso bisa bernafas lega. Sebab, semua biaya dan penyembuhan cedera tulang kering yang dideritanya ditanggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News