The Media Hotel & Towers Batalkan Pesta Bikini Pelajar SMA

The Media Hotel & Towers Batalkan Pesta Bikini Pelajar SMA
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - The Media Hotel & Towers resmi membatalkan event pool party bertajuk 'Splash After Class'. Pembatalan ini dilakukan karena disinyalir yang ikut acara ini anak-anak di bawah umur. 

"‎Kami resmi membatalkan event pool party Splash After Class karena disinyalir akan diikuti oleh anak-anak di bawah umur," kata Manager F & B Event & Sponsorship, Ibnu M. Iqbal, Kamis (23/4).

Iqbal menyatakan, dalam event yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 25 April 2015 itu, The Media Hotel & Towers hanya menjadi pihak yang menyediakan fasilitas kolam renang. ‎Sementara, untuk detail acara diatur oleh pihak event organizer. 

"Kami hanya sebagai venue, dan kami dengan ini sekali lagi menyatakan dengan tegas akan membatalkan event tersebut," ucap Iqbal.

Dia menambahkan, langkah itu diambil karena pihak hotel mendukung masukan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). KPAI dan beberapa pihak menyayangkan event pool party Splash After Class. 

Seperti diketahui, ‎dalam undangan acara tersebut tertulis 'no weapon, no drugs, no fear'. Orang yang hadir dalam acara tersebut harus menggunakan kostum bikini summer dress. (gil/jpnn)


JAKARTA - The Media Hotel & Towers resmi membatalkan event pool party bertajuk 'Splash After Class'. Pembatalan ini dilakukan karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News