JPNN.com

The Oscars Masih Tanpa Host, Kevin Hart?

Senin, 07 Januari 2019 – 05:53 WIB The Oscars Masih Tanpa Host, Kevin Hart? - JPNN.com

jpnn.com - Banyak pihak yang menyayangkan mundurnya Kevin Hart sebagai host Academy Awards 2019. Salah satunya Ellen DeGeneres.

Dalam acara bincang-bincang The Ellen DeGeneres Show pada Jumat waktu setempat (4/1), DeGeneres menghadirkan Hart sebagai bintang tamu.

DeGeneres mengaku kecewa ketika mengetahui Hart mengundurkan diri sebagai host Oscars pada Desember lalu. Dia mengungkapkan, dirinya telah menelepon seseorang dari pihak The Academy dan memintanya untuk mengembalikan Hart sebagai host.

Menurut DeGeneres, pihak The Academy juga masih sangat menginginkan Hart. ''Kami merasa, mungkin dia salah paham atau salah menanganinya, atau mungkin kami mengatakan hal yang salah. Apa pun yang bisa kami lakukan, kami ingin dia menjadi host,'' ucap DeGeneres mengutip ucapan pihak The Academy yang diteleponnya.

Hart mengumumkan bahwa dirinya didapuk menjadi host Oscars yang lama diimpikannya pada 5 Desember lalu. Namun, dua hari setelahnya, Hart memilih mundur.

Hal itu disebabkan munculnya cuitan lama Hart di Twitter yang menyinggung kaum LGBTQ. Salah satunya tertulis begini. ''Yo, jika putraku pulang dan mencoba bermain dengan rumah-rumahan boneka milik putriku, aku akan mematahkannya di depannya dan berkata 'berhenti, itu gay','' cuitnya pada 2011.

Hart telah menghapus cuitan tersebut dan cuitan lain tentang LGBTQ yang berasal dari 2009 itu.

Hart mengatakan, dirinya sudah beberapa kali meminta maaf soal cuitan itu. Salah satunya dalam sebuah press junket pada 2012. Namun, dia merasa tidak ada satu pun pihak yang menyebutkan bahwa dirinya pernah meminta maaf.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...