The Rhadana Kuta Bali, Jagoan Indonesia di Family Friendly Hotel

The Rhadana Kuta Bali, Jagoan Indonesia di Family Friendly Hotel
Foto: from Indopos

jpnn.com - BALI – Hotel The Rhadana Kuta, Bali tidak mau mengecewakan bangsa. Di ajang World Halal Tourism Award 2016 (#WHTA2016), nominator Indonesia yang lolos ke putaran 5 besar kategori World Best Family Friendly Hotel itu tidak ingin kecolongan dan kalah voting. 

Apalagi, kali ini lawannya adalah Westin Kuala Lumpur, Malaysia, salah satu rival bebuyutan Indonesia dalam banyak forum. 

“Saya akan all out #MenangkanIndonesia di #WHTA2016. Sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang! Sekali menang, tetap menang! Ini adalah amanah besar dari Bangsa Indonesia yang harus saya perjuangkan. Mari bersatu untuk menang!” kata bos Hotel Rhadana Kuta, Rainier H Daulay penuh semangat.

Kurang 12 hari lagi, menuju 24 November 2016. Sama-sama punya waktu pendek untuk merebut simpati mencari voters. Tetapi Rainier Daulay yang juga punya hotel di Sanur dan sedang merenovasi satu hotelnya di Bali juga itu yakin bakal banyak dukungan. 

Terutama dari komunitas hotel dan resort di Bali yang berkawan sejak lama berbisnis di perhotelan. “Rhadana ini hotel halal di Pulau Bali, dan kami yakin halal itu adalah gaya hidup, atau life style,” kata Daulay.

Ada banyak penerbangan dari Timur Tengah ke Denpasar, baik Emirates, Qatar maupun Itihad. Melalui kompetisi World Halal Tourism Award 2016 ini, Rainier Daulay ingin memperkenalkan Rhadana sebagai hotel halal dengan standar layanan kelas dunia. 

“Hotel moslem friendly, hotel yang di dalamnya ada sajadah, mukena, sarung, kitab Alquran, petunjuk arah kiblat, informasi waktu salat, ada mushala yang standar bagus, tempat wudhlu, dan semua makanannya berasal dari distributor ataupun suplayer yang sudah sertified halal,” jelasnya.

Mengajak orang memberikan vote, itu sama dengan mempromosikan hotel dengan segala fasilitas dan keunikan yang menjadi andalannya. The Rhadana Kuta, Bali telah sukses mewakili Bali pada Kompetisi Pariwisata Halal Nasional (KPHN) 2016 yang digelar oleh Tim Percepatan Wisata Halal Kemenpar yang diketuai Riyanto Sofyan. 

BALI – Hotel The Rhadana Kuta, Bali tidak mau mengecewakan bangsa. Di ajang World Halal Tourism Award 2016 (#WHTA2016), nominator Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News