Three Lions Menepis Problem

Three Lions Menepis Problem
Peter Crouch (kiri). (foto-Britain - Tags: sportsoccer)
LONDON - Rentetan problem yang menerpa timnas Inggris ternyata tidak mengurangi ketangguhan mereka di lapangan. Faktanya, tim berjuluk Three Lions tersebut sukses menundukkan juara Afrika, Mesir 3-1(0-1) dalam uji coba di Stadion Wembley kemarin dini hari (4/3).

Padahal, Inggris tidak turun dengan kekuatan penuh. Pelatih Inggris Fabio Capello tidak bisa menggunakan tenaga Rio Ferdinand, Ashley Cole, dan Glenn Johnson. Selain itu, Wayne Bridge yang bisa dimainkan sebagai bek kiri enggan bergabung.

Selain problem teknis, Inggris juga diterpa skandal yang melibatkan kapten Inggris John Terry sehingga ban kapten miliknya dicopot. Justru skandal perselingkuhan itulah disinyalir bisa berimbas buruk bagi performa timnas.

Ternyata, sama sekali tidak. Inggris tetap tangguh. Sekalipun lebih dahulu tertinggal lawat gol dari Mohamed Zidan pada menit ke-23, tapi tim besutan Fabio Capello tersebut mampu bangkit dan membalikkan skor 3-1 untuk kemenangan Inggris. Peter Crouch yang masuk menggantikan Jermain Defoe pada menit ke-46 tampil bagus dan menceploskan dua gol. Striker Tottenham Hotspur itu menjebol gawang Mesir pada menit ke-56 dan 80. Satu gol lain dicetak Shaun Wright-Phillips (75').

LONDON - Rentetan problem yang menerpa timnas Inggris ternyata tidak mengurangi ketangguhan mereka di lapangan. Faktanya, tim berjuluk Three Lions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News