Debutan Azzurri Menuai Pujian

Debutan Azzurri Menuai Pujian
Leonardo Bonucci. Foto: Getty Images.
ROMA - Absennya sejumlah pemain pilar melahirkan beberapa debutan saat Italia meladeni Kamerun kemarin. Ada dua pemain yang akhirnya tampil membela Azzurri, julukan Italia. Yakni, bek Leonardo Bonucci (Bari) dan gelandang Andrea Cossu (Cagliari).

Bonucci tampil bagus di jantung pertahanan Italia bersama Giorgio Chiellini dan Fabio Cannavaro. Begitu pula Cossu yang menjadi penopang duet striker Marco Borriello-Antonio Di Natale.

Berdasarkan rapor pemain Italia yang dirilis Goal, Cossu mendapat nilai 7, tertinggi di antara seluruh pemain Azzurri lainnya. Dia dinilai produktif dalam menyodorkan peluang bagi duet striker Italia. Sedangkan Bonucci mendapat nilai 6,5.

Bek 22 tahun itu mampu membuat striker Kamerun Samuel Eto'o tidak berkutik. Bonucci tampil taktis dalam menggagalkan peluang lawan. Terkait debutnya itu, Cossu dan Bonucci panen pujian.

ROMA - Absennya sejumlah pemain pilar melahirkan beberapa debutan saat Italia meladeni Kamerun kemarin. Ada dua pemain yang akhirnya tampil membela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News