'Belajar' pada Mesir, Inggris Berhati-hati

'Belajar' pada Mesir, Inggris Berhati-hati
Latihan tim Inggris di bawah pengawasan pelatih Fabio Capello. Foto: Internet.
LONDON - Inggris berada satu grup dengan Aljazair di Piala Dunia 2010. Nah, demi memahami karakter permainan Aljazair, Three Lions - sebutan Inggris - memilih Mesir sebagai lawan uji coba di Stadion Wembley, London, dini hari nanti (siaran langsung Star Sports pukul 03.00 WIB).

Mesir memang gagal melenggang ke Piala Dunia dan notabene disingkirkan Aljazair di playoff. Namun, The Pharaohs - julukan Mesir - bukan lawan sembarangan. Mesir dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih gelar kali ketiga beruntun di Piala Afrika Januari lalu.

"Mesir pastinya lawan sulit. Kami ingin persiapan bagus ke Piala Dunia dan sangat berharap hasil positif setelah di laga terakhir kalah dari Brazil (Inggris kalah 0-1 pada 14 November 2009, Red)," kata Wayne Rooney, striker Inggris, kepada Sky Sports.

Kabar bagus bagi Inggris. Rooney dikabarkan sudah fit dan siap turun sejak menit awal. "Saya sudah menjalani scan dan saya hanya keseleo di lutut kiri. Saya dalam kondisi OK. Saya bahkan merasa tidak pernah sebaik ini," tandas Rooney kepada Sky Sports.

LONDON - Inggris berada satu grup dengan Aljazair di Piala Dunia 2010. Nah, demi memahami karakter permainan Aljazair, Three Lions - sebutan Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News