Tiap Hari Berias

Bawaan Hamil Kedua Nirina Zubir

Tiap Hari Berias
Nirina Zubir saat dijumpai di Club House Bimasena, Jakarta, kemarin (18/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Bukan Nirina Zubir, 32, namanya kalau tidak selalu ceria dan penuh senyum. Begitu juga ketika dia menghadiri acara Long Lasting Commitment bersama Pantene kemarin (18/4) di Klub Bimasena, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Nirina yang hamil besar itu tampil cantik dengan gaun putih. Meski geraknya mulai terbatas, perempuan yang akrab disapa Na tersebut tetap percaya diri.

Istri Ernest Cokelat itu mengungkapkan, hasil pemeriksaan USG, bayi di dalam kandungannya berkelamin laki-laki. Namun, bawaan kandungan kedua itu sangat berbeda dari saat dirinya mengandung Zivara, putri pertamanya.

"Waktu anak pertama itu, jujur, saya malas mandi. Kalau yang sekarang, pasti mandi. Pergi atau nggak pergi, pasti mandi. Sudah begitu, wajah, rambut, kuku, beneran dirawat. Mungkin diingetin sama anak (dalam kandungan), mami nih mentang-mentang udah jadi emak nggak mau merawat diri. Gitu kali ya," ujarnya.

JAKARTA - Bukan Nirina Zubir, 32, namanya kalau tidak selalu ceria dan penuh senyum. Begitu juga ketika dia menghadiri acara Long Lasting Commitment

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News