Tidak Dibelikan Motor, Siswa SMK Bunuh Diri

Tidak Dibelikan Motor, Siswa SMK Bunuh Diri
Tidak Dibelikan Motor, Siswa SMK Bunuh Diri
SERANG - Diduga kesal kepada ibunya lantaran permintaanya dibelikan motor tidak ditanggapi, membuat Usup, 17 kehilangan akal. ABG (anak baru gede, Red) warga Kampung/Desa Pasir Limus, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang itu nekat terjun ke aliran bendungan yang ada di desanya.

Informasi yang dihimpun INDOPOS (JPNN Grup), korban yang masih kelas dua di salah satu SMK di Kecamatan Jawilan itu minta dibelikan Yamaha Vixion tapi belum dipenuhi orangtunya. Sebelum keluar dari rumahnya, Senin (21/5) Usup sempat cekcok dengan ibunya. Setelah menghilang 17 jam, Usup ditemukan tewas.

    

Kapolsek Cikeusal AKP Aep Saefullah mengatakan mayat korban ditemukan petugas bendungan. Saat itu petugas membuka pintu air pukul 24.00. Mendadak, petugas jaga melihat sesosok mencurigakan terapung terbawa arus. Ternyata benda yang terpung itu sesosok mayat mengenakan seragam sekolah. Petugas tadi lantas menghubungi kepala desa setempat lalu diteruskan ke Markas Polsek Cikeusal.

”Informasi yang kami dapat, korban sebelum berangkat sekolah  pukul 07.00 korban marah-marah kepada ibunya karena permintaannya dibelikan motor Yamaha Vixion belum juga dipenuhi. Dia iri melihat kakaknya yang dibelikan motor sejenis,” terangnya saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (22/5).

SERANG - Diduga kesal kepada ibunya lantaran permintaanya dibelikan motor tidak ditanggapi, membuat Usup, 17 kehilangan akal. ABG (anak baru gede,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News