Tidak Hanya Musik, Prambanan Jazz Festival 2022 Kembali Hadirkan Pasar Kangen

Tidak Hanya Musik, Prambanan Jazz Festival 2022 Kembali Hadirkan Pasar Kangen
Musisi dan penyelenggara Prambanan Jazz Festival 2022 di Prambanan Jazz Cafe, Yogyakarta, Kamis (30/6). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Prambanan Jazz Festival 2022 akan digelar pada 1 hingga 3 Juli 2022 di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta.

Tidak sekadar musik, festival yang digagas oleh Rajawali Indonesia itu juga menghadirkan berbagai aktivitas dan keseruan, salah satunya pasar kangen.

"Kami menghadirkan kembali pasar kangen yang akan menyediakan jajanan autentik bagi pengunjung Prambanan Jazz Festival 2022," kata Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi di Prambanan Jazz Cafe, Yogyakarta, Kamis (30/6).

Menurut Anas, pasar kangen bakal menyediakan berbagai jajanan, seperti makanan dan minuman yang telah jarang ditemukan.

"Lebih dari seratus jajanan akan ada di pasar kangen," ucap promotor yang pernah mendatangkan Dream Theater ke Yogyakarta itu.

Prambanan Jazz Festival tahun ini mengusung tema Sewindu Merayakan Rindu.

Prambanan Jazz Festival 2022
tetap dengan konsep menyajikan dua mahakarya dalam waktu bersamaan, yakni musik dan Candi Prambanan.

Sejumlah musisi akan memeriahkan Prambanan Jazz Festival 2022 selama tiga hari.

Antara lain, Andien, Pamungkas, Ardhito Pramono, Maliq & D’Essentials, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Diskoria feat Fariz RM, Melancholic Bitch, Dere, Tulus, Sinten Remen feat Jogja Hiphop Foundation, Iskandar Widjaja feat Erik Sondhy, Kunto Aji, Padi Reborn, Sore, Fiersa Besari feat Bemandry, Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Nania Yusuf, Everyday, Trio Lestari, Kahitna dan lainnya.

Prambanan Jazz Festival 2022 akan digelar pada 1 hingga 3 Juli 2022 di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News