Hary Tanoe Sebut Ganjar-Mahfud Tidak Punya Beban Masa Lalu, Layak Dipilih Rakyat

Hary Tanoe Sebut Ganjar-Mahfud Tidak Punya Beban Masa Lalu, Layak Dipilih Rakyat
Ketua Umum PPP H. Mardiono (kemeja hijau) bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri Rakornas Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Ganjar Pranowo - Mahfud MD (TKRPP Ganjar-Mahfud) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe mengungkap capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD punya banyak kelebihan sehingga layak dipilih rakyat pada Pilpres 2024 RI.

Dia mengatakan itu saat berpidato di Rakornas organisasi sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud se-Jawa di Hall B3-C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Hary Tanoe mengatakan Ganjar dan Mahfud sosok yang bisa membangun bangsa menuju Indonesia emas pada 2045.

"Ganjar-Mahfud saya yakini dan kita yakini bisa membawa Indonesia ke Indonesia emas. Ini harus kita yakin," kata pemilik MNC Group itu dalam pidatonya, Senin.

Hary Tanoe mengatakan ada syarat agar negara mencapai Indonesia emas, yakni pertumbuhan ekonomi rata-rata enam persen dari 2022 sampai 2045.

Hanya saja, kata dia, dari 2022 sampai 2023 angkat pertumbuhan ekonomi di Indonesia kurang dari enam persen. 

Hary Tanoe mengatakan Ganjar-Mahfud sosok yang mampu membawa perekonomian Indonesia ke arah positif dengan pertumbuhan yang tinggi.

"Makanya, kita perlu pemimpin yang mampu membawa kita ke Indonesia emas dan itu pak Ganjar-Mahfud," kata dia.

Hary Tanoe mengatakan figur Ganjar-Mahfud tidak memiliki beban masa lalu dan punya karier lengkap di politik sehingga layak dipilih rakyat pada Pilpres 2024 RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News