Tiga Kandidat Pelatih Arema FC, Inikah Paling Berpeluang?

Tiga Kandidat Pelatih Arema FC, Inikah Paling Berpeluang?
Suporter Arema FC, Aremania. Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC yang enggan memperpanjang kontrak Milan Petrovic, kini sibuk mencari pelatih anyar. Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan mereka, di antaranya Wanderley Junior yang musim ini di Perseru Serui, Rahmad Darmawan, dan Milomir Seslija.

”Sudah satu minggu kontak (dengan Arema). Tetapi, harus tunggu karena ada beberapa pelatih yang tengah dipantau Arema FC,” ucap Wanderley Junior, pelatih yang pernah menangani Persipura Jayapura itu.

”Saya senang manajemen Arema melirik saya sebagai calon pelatih,” lanjutnya.

Memang bukan hanya Wanderley Junor yang menjadi kandidat pelatih Arema FC.

”Sudah ada komunikasi dengan beberapa pelatih. Kami baru berbicara soal rencana musim depan. Mungkin keputusan siapa pelatih Arema FC setelah tahun baru nanti,” kata General Manajer Arema FC Ruddy Widodo.

Lalu dari Bhayangkara FC, setelah Simon McMenemy menjadi pelatih timnas Indonesia, mereka pun terpaksa berburu pelatih anyar. Klub juara Liga 1 2017 itu dikabarkan mendekati Widodo C. Putro dan Fakhri Husaini.

’’Kami kan belum dapat pelatih, keduanya memang masuk daftar kami,” kata Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. (nia/rid/ham)


Arema FC sedang berburu pelatih anyar untuk musim depan, setelah tidak memperpanjang kontrak Milan Petrovic.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News