Tiga Keluarga Pemudik Terlantar

Posko Dinsosnakertrans Kota Tegal Memfasilitasinya

Tiga Keluarga Pemudik Terlantar
Tiga Keluarga Pemudik Terlantar
TEGAL -- Selama arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 2010, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tegal membuka Posko Orang Terlantar. Dari H-7 hingga memasuki H+5 atau Rabu (15/9) sudah menangani tiga keluarga pemudik yang terlantar.

Kepala Dinsosnakertrans Sumito SIP mengatakan, posko orang terlantar ini tidak seperti posko mudik lainnya yang menggunakan tenda dipinggir jalur pantura. Karena Kantor Dinsosnakertrans bertempat di pinggir pantura maka posko ditempatkan disitu tanpa menggunakan tenda.

Sebelum liburan posko di jaga seluruh staf yang ada di kantor. Memasuki masa cuti bersama yakni 9 dan 13 September dijaga oleh petugas piket sejumlah 3 orang dan pada hari H petugas jaga malam kantor yang menjaga. Namun apabila ada kejadian bisa menghubungi petugas melalui telepon.

"Posko buka mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Untuk malam hari diserahkan pada petugas jaga malam untuk berjaga. Dan apabila ada insiden langsung menhubungi petugas piket," katanya Rabu (15/9).

TEGAL -- Selama arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 2010, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tegal membuka Posko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News